Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Jakarta, CNBC  Indonesia – PT Bank Rakyat Nusantara (Persero) Tbk  (BBRI) terus mencari jalan memperkuat layanan dan meningkatkan pemasaran produk pasar modal seiring secara semakin tingginya minat masyarakat buat berinvestasi di pasar modal.

Komitmen ini ditunjukkan meniti penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara BRI dengan PT BRI Danareksa Sekuritas mengenai kesibukan literasi, konsultasi, dan pemasaran buatan pasar modal yang berlangsung dalam Jakarta pada Rabu (23/12).

Penandatanganan MoU ini dikerjakan oleh Executive Vice President Wealth Management Bank BRI, Tina Meilina dan Direktur Utama BRI Danareksa Sekuritas, Friderica Widyasari Dewi mengikuti disaksikan oleh Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani.


PT BRI Danareksa Sekuritas atau dengan biasa disebut BRIDS merupakan kongsi efek yang telah memperoleh permisi dari otoritas yang berwenang untuk melaksanakan kegiatan usaha sesuai susunan yang berlaku di bidang pasar modal.

“Investasi di pasar modal zaman ini kian diminati masyarakat, kejadian ini terlihat dari jumlah investor yang semakin bertambah. Kami mencari jalan maksimal untuk memberikan layanan & pemasaran terbaik bagi nasabah, ” ungkap Handayani.

Secara penandatangan MoU ini, BRI & BRIDS akan bersinergi dalam memberikan informasi dan layanan produk investasi di pasar modal melalui kesibukan literasi dan jasa konsultasi keuangan kepada nasabah maupun pekerja BRI.

“Sinergi ini diharapkan dapat menambah dan memperluas dasar investor pasar modal di Indonesia melalui jaringan luas yang dimiliki oleh Bank BRI. Selain tersebut, sinergi ini juga semakin mempertegas posisi Bank BRI sebagai penyedia layanan jasa keuangan yang penuh bagi nasabah, ” tegas  Handayani.

[Gambas:Video CNBC]
(dob/dob)